17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Patroli Malam, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Siskamling

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 (satu) orang anggota melaksanakan patroli malam di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

Patroli malam ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas. Dengan mengitensifkan patroli malam, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang ada serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. 

Dalam patroli kali ini Aipda Supriatim singgah di pos Kamling dan menyampaikan himbauan kepada petugas ronda malam agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi Kamtibmas di desa. 

“Kegiatan patroli malam hari rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi kamtibmas di desa yang aman dan kondusif, tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Ujar Aipda Supriatim. 

“Patroli dilakukan setiap hari, dengan sasaran pemukiman penduduk. Dengan kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts