17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Pelayanan Pagi Polsek Tegalsiwalan Gatur Lalin di Pertigaan Malasan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dipagi hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

Kegiatan pengaturan dan menyeberangkan masyarakat dan siswa-siswi tersebut untuk melancarkan arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas. Dengan pelaksanaan kegiatan Turlalin pagi tersebut diharapkan akan tercipta keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas. 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menuturkan bahwa kegiatan ini sekaligus Menghimbau kepada Pengguna Jalan raya agar taat protokol Kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan menggunakan Masker saat berkendaraan di jalan. 

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga mengatakan bahwa Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi program POLRI yakni PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) sehingga perlu di dukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. (Ay)

Popular Posts