21 Nov 2020

Polres Probolinggo : Penerapan Protokol Kesehatan Terhadap Warga Masyarakat Di Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber AIPDA FANDI A.H. dan Anggota Koramil Sumber serta Anggota Pol. PP Sumber memberikan himbauan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah guna memutus menyebarnya Virus Corona mengingat penyebaran virus Covid-19 masih tinggi, Rabu malam (18/11/2020).

Anggota Polsek Sumber tersebut menyampaikan himbauan agar masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah guna mengantisipasi menyebarnya Virus Corona.

Diharapkan kepada masyarakat agar tidak perlu panik dan takut secara berlebihan, namun harus tetap waspada dengan melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran virus corona dengan menjaga kebersihan badan dan lingkungan, menjalankan pola hidup sehat, rutin berolahraga, serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kami berharap agar warga masyarakat turut berperan serta memutus rantai penyebaran virus corona dengan dengan menjaga kebersihan badan dan lingkungan, menjalankan pola hidup sehat, rutin berolahraga, serta mengurangi aktivitas di luar rumah, karena sampai detik ini kasus positif Virus Corona khususnya di Jawa Timur masih tergolong  tinggi", ucap AIPDA FANDI A.H.
(BeDe).

Popular Posts