19 Nov 2020

POLRES PROBOLINGGO : PERSONIL POLSEK BANYUANYAR PATROLI DIALOGIS IMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER DAN SELALU LAKUKAN CUCI TANGAN

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, anggota Polsek banyuanyar Polres probolinggo Bripka Heri dan Bripda Sulton rutin melakukan patroli dialogis malam hari.

Seperti yang dilakukan anggota  Polsek banyuanyar BRipka HERI melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat di Desa Klenang Lor   Kecamatan banyuanyar Kabupaten probolinggo.

Kapolsek banyuanyar AKP Agus RW mengatakan jika melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, apalagi dengan maraknya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten probolinggo saat ini. 

“Dengan melakukan patroli Sore hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya memberikan himbauan tentang sosialisasi penyebaran dan penanggulangan Virus Covid-19 dan selalu menggunakan masker,” jelas Bripka Heri 

Kegiatan patroli rutin hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, khususnya penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu rajin mencuci tangan dan memakai masker,” pungkasnya.




Popular Posts