19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Piket SPKT Polsek Tegalsiwalan Cek Tahanan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Untuk mempertahankan Situasi Kamtibmas di Mako Polsek Tegalsiwalan khususnya Tahanan yang berada di ruangan tahanan Polsek Tegalsiwalan, PS Ka SPKT Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim secara rutin melakukan pengecekan dan kontrol ruang Tahanan Polsek

Pengecekan Tahanan ini sendiri bertujuan untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan pada malam hari sekaligus mencegah masuknya barang- barang yang tidak diperbolehkan di bawa ke dalam ruang tahanan.

“ Jumlah tahanan yang ada di Polsek Tegalsiwalan saat ini sebanyak 1 orang dan dalam keadaan sehat. Kondisi ruangan tahanan rapi dan tidak ditemukan barang – barang yang dapat dipakai tahanan untuk membahayakan dirinya maupun tahanan lainnya.” Ujar Aipda Supriatim.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “Pengecekan kondisi dan jumlah tahanan sangat diperlukan untuk memastikan tak ada tahanan kabur disamping itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan anggota jaga tahanan.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts