22 Nov 2020

Polres Probolinggo : Polsek banyuanyar Patroli Dialogis Langkah Preventif Petugas Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Guna meningkatkan pengamanan di wilayah, personel jaga setiap piket rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan cek pos kamling yang berada di wilayah Kecamatan Banyuanyar.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Heri bersama dengan Bripda Sulton memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di Jalan desa Dusun krajan Desa Tarokan kecamatan banyuanyar, agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Anggota Polsek banyuanyar Bripka Heri mengatakan bahwa “Patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Disamping memberikan himbauan terkait kami bersama anggota juga menghimbau kepada warga setempat untuk selalu jaga jarak, gunakan masker ketika berada diluar rumah, terapkan pola hidup sehat dan selalu biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus Covid 19, pungkas Bripka heri.

Popular Posts