22 Nov 2020

Polres Probolinggo : Polsek banyuanyar Lakukan Patroli toko emas sampaikan kamtibmas dan cegah covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar – Anggota polsek banyuanyar Aiptu budiyanto  Laksanakan patroli dialogis di seputaran toko emas di Pasar banyuanyar Kecamatan banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

Pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek banyuanyar ke toko emas pada yang berlangsung pada pukul 09.30 Wib tersebut adalah untuk menyampaikan imbauan serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan juga imbauan untuk cegah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Aiptu Budiyanto“Sambang dialogis ini merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan melakukan sambang dialogis maupun pengaman rutin di sejumlah obyek vital, dan juga menyerukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah banyuanyar”.

“Kegiatan sambang ini memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelaku usaha tidak terkecuali pemilik toko emas yang ada diwilayah hukum Polsek banyuanyar. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang aktif dalam beraktifitas,” tuturnya.

Ia pun dalam keterangannya menekankan, pokok penting hubungan Polri dengan masyarakatnya adalah memberikan pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman nyaman dan kondusif. Dengan kegiatan preemtif dan preventif tersebut diharapkan stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek banyuanyar semakin mantap, tutup Aiptu Budiyanto.


Popular Posts