16 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya menjaga keharmonisan dan kebersamaan sekaligus jalin kemitraan, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan sambang Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Sebagai institusi yang mengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri menjalin komunikasi dengan semua pihak agar dapat memberikan dukungan konkrit terhadap pembinaan keamanan. Melalui silaturahmi dapat memberikan dampak positif terkait kinerja Polisi dimasyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari.

Kegiatan sambang desa yang dilaksanakan oleh Bripka Bahrul Supriyanto tersebut selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di desa.

“Kami berharap seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan ini dapat bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada hal-hal yang bisa menganggu kondusifitas Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi dan melapor Bhabinkamtibmas atau Polsek Tegalsiwalan agar dapat segera diantisipasi sejak dini sehingga tidak meresahkan warga masyarakat.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto. (Ay)

Popular Posts