16 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambang Toko Elektronik, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 2 orang anggota melaksanakan patroli di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo secara tatap muka dengan pemilik Toko Elektronik.

Pada kesempatan ini, Aipda Supriatim memberikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Aipda Supriatim juga berpesan kepada pemilik toko apabila ada sesuatu hal yang berpotensi memicu terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya berharap agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau datang ke kantor Polsek Tegalsiwalan.

Sementara itu, dionfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa dengan melakukan kegiatan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat akan menciptakan kedekatan antara pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya dengan pemilik toko sehingga dengan kedekatan tersebut dapat membantu tugas-tugas pihak kepolisian dalam meminimalisir tindakan kriminalitas sehingga keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan secara bersama-sama. (Ay)

Popular Posts