16 Nov 2020

POLRES PROBOLINGGO : Sambang Tokoh Agama ,anggota polsek banyuanyar ajak Jaga Kamtibmas dan Cegah Covid19

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - anggota  Polsek banyuanyar Bripka Wahyu bersama anggotanya  melaksanakan sambang tokoh agama di Desa tarokan kecamatan banyuanyar, kabupaten probolinggo.

Sambang tokoh agama ini dimaksudkan agar para tokoh agama ikut dan berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, salah satunya dengan memberikan wejangan kepada masyarakat wilayah sekitarnya tentang pentingnya kamtibmas dari sudut pandang agama juga Kampanyekan pencegahan virus Covid19.

Silaturahmi ( sambang ) para tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat penting dilakukan mengingat peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat signifikan, ketika pesan-pesan kamtibmas perlu disampaikan kepada masyarakat luas. Ketika masyarakat kurang mengerti atau memahami dengan baik, merekalah para tokoh yang ada di tengah tengah masyarakat yang dapat memberikan pengertian secara bijak sehingga isi pesan bisa dicerna dengan baik.

Pesan Kapolres probolinggo lewat Kapolsek banyuanyar AKP agus RW   bahwa Anggota polri harus banyak silaturahmi dan jalin hubungan yang erat serta hangat untuk gandeng Toga dan tomas juga tokoh pemuda untuk bareng bareng sampaikan pesan jaga Kamtibmas.

Popular Posts