16 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Guna Jalin Silaturrahmi

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Aipda Supriatim bersama Bripka Hengki Susanto melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada Bapak Munir tokoh masyarakat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Sebagai institusi yang mengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri menjalin komunikasi dengan semua pihak agar dapat memberikan dukungan konkrit terhadap pembinaan keamanan. Melalui silaturahmi dapat memberikan dampak positif terkait kinerja Polisi dimasyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari.

“Dengan rutin melaksanakan patroli dan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat, maka dapat tercipta hubungan yang baik sehingga tidak ada jarak antara aparat dengan tokoh masyarakat yang pada akhirnya mereka tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.” Ujar Aipda Supriatim.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Supriatim menitipkan pesan kepada tokoh masyarakat agar berperan aktif mengingatkan kepada warga masyarakat supaya jangan mengikuti dan jangan mudah percaya kepada medsos yang menyajikan berita-berita yang bersifat negatif dan provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (Ay)

Popular Posts