16 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambang Wisata Tangguh Semeru , Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan dan Himbauan Protokol Kesehatan Tentang Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R. dan Briptu Okky Pritantoko melaksanakan giat patroli ke Wisata Tangguh Semeru Wisata Air Ronggojalu di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Briptu Okky Pritantoko menyampaikan himbauan kamtibmas dalam Adaptasi kebiasaan baru agar turut serta membantu memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan selalu mewajibkan kepada para petugas maupun pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan, wajib menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan serta menerapkan physical distancing.

“ Kegiatan Binluh ini dilaksanakn selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas juga untuk pembinaan kepada masyarakat serta untuk menjalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat dan agar masyarakat mengerti tentang informasi yang sedang ramai / viral tentang Virus Corona.” Ujar Briptu Okky Pritantoko.
 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Tegalsiwalan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan memberikan info kepada masyarakat tentang informasi Virus Corona agar Masyarakat tidak panik dan resah serta wajib mematuhi Protokol Kesehatan. (Ay)

Popular Posts