20 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambangi Warga, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Antisipasi Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan hubungan yang sinergis diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Imam Mashud bersama 1 orang anggota secara rutin melaksanakan giat sambang desa untuk mengadakan tatap muka dan dialogis bersama dengan warga yang ada di desa.

Melaksanakan sambang desa merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas, seperti saat Bripka Imam Mashud saat menyambangi warga masyarakat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Saat melakukan tatap muka tersebut kami juga tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtubmas secara langsung, sekaligus menyerap berbagai aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama tentang Kamtibmas, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Desa Sumberkledung pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan terpantau aman dan kondusif.” Ujar Bripka Imam Mashud.

Dalam kesempatan itu Bripka Imam Mashud juga menyampaikan langkah – langkah memutus mata rantai virus corona atau Covid – 19 yang kini telah menjangkiti masyarakat Indonesia. Dirinya menegaskan bahwa kebersihan diri dan lingkungan merupakan langkah – langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau virus. (Ay)

Popular Posts