20 Nov 2020

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Polsek Tegalsiwalan Cegah Laka Lantas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pagi hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul jalan rawan kecelakaan di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Hal ini telah terpatri secara mendasar dalam hati anggota Polsek Tegalsiwalan. Giat pelayanan pagi sebagai tindakan nyata yang secara otomatis dan tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “Ini sudah bagian dari tugas kami yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan berbagai cara salah satunya dengan pelayanan pada saat pagi hari dengan pengaturan lalu lintas dititik-titik rawan keramaian seperti sekolah, dan di persimpangan jalan besar.” Ujarnya. (Ay)

Popular Posts