22 Nov 2020

Polres Probolinggo : Wujud Pelayanan Polri Di Pagi Hari, Anggota Polsek Banyuanyar Lakukan Turlalin Cegah Laka Lantas

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat Polri dalam hal ini Polsek banyuanyar setiap pagi selalu menempatkan anggotanya dibeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas atau berpotensi mengalami kemacetan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas seperti yang dilaksanakan pada pagi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dikarenakan volume kendaraan di waktu pagi hari yang meningkat Mulai banyak warga masyarakat beraktifitas.

Jadi kegiatan ini secara rutin akan terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Banyuanyar sesuai dengan plot dan jadwal yang telah ditentukan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan di pagi hari,dan hal ini tentunya dapat langsung dirasakan bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota ataupun petugas fokus kepada pelayanan,baik pengaturan lalu lintas maupun membantu penyebrangan jalan.Untuk hal-hal yang sifatnya pelanggaran petugas hanya melakukan peneguran dan pembinaan supaya bagi para pelanggar ke depannya menjadi lebih taat dan tertib dalam mentaati peraturan lalu lintas di jalan.Semua ini dilakukan petugas demi keselamatan para pengguna jalan sendiri.

Petugas pun dalam setiap kali mendapati para pelanggar selalu menghimbau dan menekankan supaya mentaati peraturan lalu lintas,dan bagi yang belum mempunyai sim serta kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap dihimbau untuk tidak mengendarai kendaraanya terlebih dahulu.

“Hal ini semua dilakukan guna menghindari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”,Bripka Andi


Popular Posts