17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Wujudkan Sinergitas Dengan Sambang Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Perangkat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang desa dan koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman nyaman dan kondusif.

Adapun koordinasi kamtibmas dengan mitra kerja tersebut, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan pentingnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat didesa. 

Dalam kegiatan tersebut Bripka Arief Purnomo B memberikan himbauan kamtibmas untuk berhati-hati dan waspada terhadap adanya tindak kejahatan serta meminta kepada Perangkat Desa untuk memberikan informasi-informasi sekecil apapun bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas. 

Kegiatan sambang desa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan aparatur pemerintahan dan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. “Dengan kebersamaan diantara aparat keamanan dengan aparatur pemerintahan serta dengan warga masyarakat akan dapat menciptakan keharmonisan, sehingga segala macam bentuk gangguan Kamtibmas akan dapat diatasi secara bersama-sama, yang pada akhirnya kondusifitas Kamtibmas di Desa Bulujaran Lor dan diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan dapat selalu terpelihara.” Ujar Bripka Arief Purnomo B. (Ay)

Popular Posts