9 Nov 2020

Polsek Bantaran Bersama Koramil dan Sat.Pol PP Gelar Operasi Yustisi Di Mako Polsek Bantaran

                                          

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Polsek Bantaran bersama Koramil dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, S.H. Bersama Personil Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja, dengan melakukan razia terhadap warga yang tidak menggunakan masker yang melintas di depan Mako Polsek Bantaran Polres Probolinggo.

Setiap orang yang terlihat tidak menggunakan masker diberhentikan untuk diberi arahan serta teguran, hal ini sebagaimana diatur dalam Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 06 Tahun 2020 dan Perbup No. 27 tahun 2020 yang memberlakukan wajib mengunakan masker bagi setiap masyarakat yang keluar rumah.

Kapolsek Iptu Jamhari, S.H. saat di konfirmasi mengatakan sejumlah warga yang melintasi di jalan raya depan mako Polsek Bantaran tak mengunakan masker di berikan teguran serta arahan agar senantiasa disaat keluar dari rumah menggunakan masker serta melaksanakan pola hidup bersih dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Popular Posts