1 Des 2020

Sambang Balai Desa, Ini Yang Disampaikan Anggota Polsek Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leces Polres Probolinggo Anggota Polsek Leces  menyambangi Balai desa Leces Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo (12/2020).

Selain untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, hal tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi selaku anggota polsek Leces  dengan warga desa binaannya bersama dengan perangkat serta staf kelurahan desa setempat.

Sementara itu Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandhi melalui Bhabinkamtibmas desa Leces  mengatakan kegiatan sambang rutin ini merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam segala kegiatan yang ada di desa binaannya.

Dalam kesempatan itu Aiptu Agus  tidak lupa menghimbau kepada perangkat desa apabila malam hari agar lampu kantor desa dinyalakan, selalu jaga kamtibmas, selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian serta aktifkan kembali siskamling karena membantu mencegah tindak kejahatan di malam hari", tuturnya (fyan)

Popular Posts