21 Jan 2021

Tak Hanya Mobiling, Polisi Juga Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dalam Patrolinya




Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
Dalam Mengantisipasi aksi aksi pelaku kejahatan, Polsek Leces melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya 4C (curat, curas, curanmor serta curhewan) dengan sasaran obyek vital serta di pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Leces (01/2021).

Patroli yang dilakukan oleh KSPKT kali itu memiliki sasaran komplek perbankan yang ada di Kecamatan Leces meliputi Bank BRI, ATM BRI, ATM Mandiri dan ATM BNI serta pemukiman penduduk dan SPBU Malasan kulon.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli nampak menghampiri Satpam Bank BRI, kemudian Aipda Hermanto menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menaati aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. "Waspadalah terhadap pelaku kejahatan maupun orang yang mencurigakan dalam gerak geriknya atau aksinya, Jika menemukan hal tersebut agar segera menghubungi ke Pos polisi terdekat", himbaunya.

Ditemui terpisah Kapolsek Leces AKP Akmad Gandi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli di obyek vital dan pemukiman bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sebagai salah satu bentuk perwujudan perlindungan, pengayoman dan pelayanan. (ludf)

Popular Posts