10 Des 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam Sambangnya Himbau Warga Gunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa Koramil Besuk melaksanakan patroli serta Sambangi warga sekaligus memberikan Himbauan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), Rabu (09/12/2020).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan patroli serta sambang di pemukiman warga desa Kecik dengan tujuan untuk memberikan Himbauan tentang bahaya dan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Memberikan pengertian terhadap warga masyarakat tentang bahaya penyebaran covid-19 secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga agar saat beraktifitas diluar rumah atau hendak berpergian wajib menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga mentaati instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Terkait Physical distancing, pola hidup sehat dan jaga kebersihan dilingkungan masing-masing untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain karena virus ini sangat berbahaya.

“Warga tidak perlu panik, yang penting dengar aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, semoga masa pendemi Covid-19 ini cepat kita lewati bersama, ” Ujarnya.


Popular Posts