20 Jan 2021

Polsek Leces Terus Gencarkan Operasi Yustisi Demi Cegah Penularan Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces menggelar Operasi Lilin Jaya 2020 dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2021. Kegiatan ini juga sekaligus pelaksaan operasi yustisi untuk menekan laju penyebaran Covid-19.  Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di jalan Raya Leces Depan Pertigaan Lampu Merah Tol Timur Probolinggo (01/2021).

Saat melaksanakan operasi yustisi, sejumlah anggota menghimbau kepada pengendara sepeda roda 2 maupun 4 yang melintas sepanjang jalan raya leces agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 utamanya memakai masker dan menjaga jarak saat sedang berkendara atau beraktivitas dan setibanya ditempat tujuan atau pada saat keluar rumah membiasakan untuk membersihkan tangan dengan sabun dan air mengalir. 

"Selama operasi yustisi berlangsung maih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga kami sedikit memberik sanksi berupa hormat ataupu menyanyikan lagu kebangsaan indonesia serta memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H (ci)

Popular Posts