24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Jumpai Pemuda Tidak Menggunakan Masker Anggota Polsek Krejengan Berikan Himbauan Patuhi Prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Bentuk keseriusan Polsek Krejengan dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid 19 di lakukan saat melakukan Patroli Dialogis sambil berikan Himbauan dan penekanan agar menggunakan Masker saat aktivitas Himbaun tersebut di lakukan Anggota Polsek Krejengan Saat Menjumpai Pemuda yang sedang duduk -duduk di Teras Rumahnya dan Tidak Menggunkan Masker Kemudian Aipda Haerudin mendatangi dan tegur serta berikan penekanan agar gunakan Masker saat Aktivitas Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19. Selasa (23/02/2021).
 

Sebelumnya Polsek Krejengan berkolaborasi dengan Satgas covid 19 kecamatan untuk terus melakukan Himbauan agar memamtuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas, Polsek krejengan melalui anggota babin kamtibmas terus melakukan Upaya-upaya penedekatan kepada Masyarakat dengan Patroli Dialogis sambil berikan penekanan dan himbauan agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung Program pemerintah dalam menanggulangi wabah virus covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang signifikan di karenakan masyarakat kurang menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Popular Posts