22 Des 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Tegalsiwalan Lakukan Gatur Lalin Pagi Ditengah Pandemi Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dipagi hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dilakukan secar rutin oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan setiap jam-jam sibuk walaupun di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan Gatur ini tetap dilaksanakan walau dalam situasi pandemi covid-19, namun kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan kepada warga dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“ Hal itu diterapkan dan dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.” Ujar Kapolsek.

Bripka Hengki Susanto juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan tidak mudik untuk memutuskan mata rantai covid-19. (Ay)

Popular Posts