10 Des 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Desa Tegalsiwalan Sambang Warga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota laksanakan giat Patroli dialogis dengan warga di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Bahrul Supriyanto mengajak warga taat terhadap himbauan Pemerintah berupa protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak (Physical Distancing).

” Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.” Ungkap Bripka Bahrul Supriyanto .

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19.” Tegas Kaposek. (Ay)

Popular Posts