10 Des 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto dialogis dengan warga di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Supriatim memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu, tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan jangan lupa tetap pakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa Polri harus selalu dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga harus peduli kepada masyarakat dan menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan kepala desa dan perangkatnya terlebih masalah penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat ini.

“ Adapun langkah-langkah yang dilakukan pemerintah tersebut demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dimana sampai saat ini masih belum ditemukan obat/antivirusnya.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.(Ay)

Popular Posts