10 Des 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Bahaya Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Menjaga keamanan dan ketertiban didesa binaan merupakan tanggung jawab dan kewajiban dari seorang anggota Bhabinkamtibmas guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Seperti saat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan beberapa hal guna mencegah penyebaran virus corona kepada masyarakat.

“Dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan selalu mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak berjabat tangan, gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan.” Jelas Bripka Arief Purnomo B.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran Virus Corona. (Ay)

Popular Posts