22 Des 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Sampaikan Himbauan Mencegah Penyebaran Covid – 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota sambang Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo melakukan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan upaya membangun komunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap, tokoh masyarakat dapat memberikan arahan kepada masyarakat wilayah sekitarnya tentang penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.” Terang Bripka Hengki Susanto.

” Waspada dan cegah penularan Wabah Corona dengan pola hidup sehat, bersih dan selalu cuci tangan, jaga jarak dan jangan berjabat tangan dengan orang lain, hindari keluar rumah dan kerumunan massa, jangan panik perhatikan dan taati anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.” Ujar Bripka Hengki Susanto. (Ay)

Popular Posts