11 Jan 2021

Cegah Aksi Premanisme, Polsek Gending Beri Himbauan dan Pembinaan Anak Punk

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif, Anggota Jaga Aiptu Budi Setiawan melakukan kegiatan Patroli. Kegiatan patroli rutin yang dipimpin Aiptu Budi ini, dengan sasaran menyisiri jalan raya, pemukiman warga dan obyek-obyek vital yang berada diwilayah hukum Polsek Gending  (01/2021).

Pada saat melewati pemukiman warga di desa Gending , ada segerombolan anak Punk berkumpul disalah satu rumah dan kemudian membuat gaduh sehingga menggangu warga yang sedang beristirahat.  

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu BUdi memboyong segerombolan anak punk tersebut ke Polsek Gending untuk diberi pembinaan dan himbauan agar tidak mengganggu masyarakat.

“Pasalnya jika mereka tidak diberi bimbingan dan penyuluhan serta di monitor mereka akan menjadi liar dan bisa menganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat sendiri suka kesal dengan ulah perilaku dan keberadaan mereka, makanya kita coba memberikan perhatian dan pemahaman kepada anak- anak ini,” ucap Aiptu Budi S.

 

Popular Posts