5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek krejengan AIPDA HAERUDDIN melaksanakan Patroli dialogis dengan Penjual Buah menghimbau kepada beberapa warganga untuk menggunakan Masker saat Beraktivitas guna cegah penyebaran wabah virus Covid19 dan senantiasa berprilaku hidup sehat, dalam penyampaian tersebut Bhaninkamtibmas tetap menjaga jarak di warganya hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19. Minggu (4/07/2021).

 
Himbauan Tersebut langsung di berikan Anggota Polsek Krejengan Saat melakukan Patroli malam di jalan raya Desa Sentong untuk ciptakan Situasi Kondusif di wilayah Hukum Polsek Krejengan.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat sehingga situasi di wilayah Krejengan tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran  Covid-19 yang semakin meningkat di akhir-akhir ini dapat di cegah" ucap Kapolsek.

Popular Posts