5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Warga Desa Sokaan Himbau Gunakan Masker Saat Aktivitas

Tribratanews Polres Probolinggo | Giat Patroli Rutin Anggota Polsek Krejengan di malam hari di Desa Sokaan Kecamatan Krejengan Oleh Aipda Haerudin Bersama Anggotanya Briptu Alan Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif saat Pandemi Covid 19.  Minggu (4/07/2021).

Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli Kali ini menjumpai Masyarakat langsung tatap muka untuk mengetahui situasi Kamtibmas di Desa Sokaan Kecamatan Krejengan Sambil Berikan Himbauan kamtibmas Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker Saat melakukan Aktivitas Guna Mencegah Penyebaran Covid 19. 

AIPDA HAERUDIN Menuturkan Bahwansanya Wilayah Jawa Timur untuk Saat Ini mengalami Peningkatan penyebaran Covid 19 di karenakan Masyarakat Yang telah Mengabaikan Anjuran Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan.

Oleh Sebab Itu AIPDA HAERUDDIN  Mengajak Segenap Masyakat untuk Aktif mendukung Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dengan Selalu mematuhi Protokol Kesehatan gunakan Masker Saat Aktivitas demj Keselamatan Bersama.

Popular Posts