2 Agu 2021

Polres Probolinggo : Himbauan Kamtibmas Patuhi Prokes Oleh Anggota Polsek Krejengan

 
Tribratanews Polres Probolinggo | Himbauan anggota Polsek Krejengan agar mematuhi Prokes dan menggunakan masker saat aktifitas terus di galakkan Saat Anggota Babin Kamtibmas melakukan patroli malam di tengah-tengah masyarakat sehubungan dengan adanya peningkatan orang yang terpapar di wilayah jawa timur khususnya di kabupten probolinggo. Minggu (01/08/2021).

Selaian Oprasi yustisi Rutin  yang di lakukan Oleh Polsek Krejengan ,tidak lupa juga melakukan Patroli dialogis di tengah masyarakat untuk menciptakan situiasi Kamtibmas yang kondusif saat Pandemi covid 19  serta berikan Himbauan Agar masyarakat Pro aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut anggota babinkamtibmas polsek krejengan juga mengajak segenap masyarakat untuk selalu menggunakan Masker saat beraktifitas,karna dengan menggunakan masker maka kita akan menekan penyebaran covid 19 yang ssat sekarang ini mengalami peningkatan di karenakan kurang sadarnya masyarakat akan anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan

Popular Posts