12 Jan 2021

Himbauan kepada Nasabah BNI agar tetap memakai masker.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusi

Dengan menggunakan mobil patroli strada 801 Aipda Rusdihanjah dan Bripka Sudarsono melaksanakan patroli dan dialogis kamtibmas dengan warga yang menjadi nasabah BNI Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Aipda Rusdihanjah menghimbau kepada nasabah agar tetap waspada pada lingkunganya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Paiton.

Selain hat tersebut, Aipda Rusdihanjah juga menghimbau kepada nasabah BNI agar memakai masker sehubungan dengan pendemi Virus Corona (convid-19) yang belum berakhir agar membiasakan hidup sehat dan menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dan dukung 3T yang menjadi kebijakan Pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19).

"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Aipda Rusdihanjah.

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif".

Popular Posts