5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Oprasi Yustisi Rutin Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Jalan Raya Krejengan Cegah Penyebaran Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. Pimpin Apel Dalam Rangka Operasi rutin Pendisiplinan Protokol  Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Covid 19 Di Jln Raya Krejengan kabupaten Probolinggo Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. Minggu (4/07/2021).
 
Dalam Apel kali ini Polsek Krejengan Bersinergi dengan Anggota Koramil Krejengan satgas Covid 19 kecamatan, satpol PP dan petugas dari Puskesmas Krejengan dengan Jumlah Personil Sebanyak 45 personil.
 
Petugas Langsung menjaring Bagi Masyarakat Yang melintas yang kedapatan tidak mematuhi Kesehatan tidak menggunakan Masker saat melintas di Jala Raya Krejengan.
 
Berikan Sanksi Sosial berupa Push Up di tempat Bagi Yang Rerjaring dalam Oprasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Guna Berika Efek Jera,agar masyarakat Sadar Akan Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Penyebaran Covid 19.



Popular Posts