16 Agu 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Dengan Pemilik Toko Berikan Himbauan Kamtibmas Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Giat Patroli Rutin Anggota Polsek Krejengan di malam hari di Desa Sentong Kecamatan Krejengan Oleh AIPTU TRI SASONGKO yang Jabatan Sehari harinya Sebagai KA SPKT Polsek Krejengan Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif saat Pandemi Covid 19. Minggu (15/08/2021).

Patroli Kali ini menjumpai Masyarakat langsung tatap muka untuk mengetahui situasi Kamtibmas di Desa Sokaan Kecamatan Krejengan Sambil Berikan Himbauan kamtibmas Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker Saat melakukan Aktivitas Guna Mencegah Penyebaran Covid 19.

AIPTU TRI SASONGKO Menuturkan Bahwansanya Wilayah Jawa Timur untuk Saat Ini mengalami Peningkatan penyebaran Covid 19 di karenakan Masyarakat Yang telah Mengabaikan Anjuran Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan.

Oleh Sebab Itu AIPTU TRI SASONGKO Mengajak Segenap Masyakat untuk Aktif mendukung Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dengan Selalu mematuhi Protokol Kesehatan gunakan Masker Saat Aktivitas demj Keselamatan Bersama.

Popular Posts