13 Jan 2021

Polres Probolinggo : Apel Pagi Polsek Tegalsiwalan, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tegalsiwalan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi.

Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.


Kapolsek  Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona.

"Apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts