12 Jan 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Swalayan Tangguh Berikan Himbauan Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melaksanakan giat patroli ke Swalayan Tangguh Semeru Indomaret di Jl. Raya Lumajang Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Aipda Supriatim menyampaikan himbauan kepatuhan Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan juga kamtibmas kepada karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Cermati setiap pengunjung yang datang masuk ke Indomaret yang tidak memakai masker silahkan ikut menyarankan agar menggunakan masker disiplin Prokes dan tidak kalah pentingnya apa bila ada pembeli yang bergelagat mencurigakan dan pastikan CCTV dalam posisi hidup serta berfungsi dengan baik guna membantu pengawasan” pesan Aipda Supriatim.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa patroli sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan bertujuan agar wilayah Kecamatan Tegalsiwalan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap kehadiran sosok Polri dari Polsek Tegalsiwalan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakatsehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan setiap aktifitasnya.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts