11 Jan 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Gencar Sosialisasikan Prokes Covid-19 kepada Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Untuk itu, dalam mengantisipasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk berikan imbauan langsung kepada warga binaanya guna memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaaan baru. Minggu (10/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan kertiban, serta selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mensosialisasikan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tatanan hidup baru agar senantiasa dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, Menjaga jarak, Hindari kerumunan, Sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir.


Popular Posts