14 Jan 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang Anggota melaksanakan sambang Habib Abu Bakar Assegaf Tokoh Agama di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bripka Ayusba Trisatya menyampaikan pesan kamtibmas juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona.

“Ditengah pandemi Covid 19 ini pemerintah telah menyiapkan adaptasi kebiasaan baru agar warga dapat terus produktif, untuk itu mari kita dukung kebijakan pemerintah untuk bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain.” Kata Bripka Ayusba Trisatya.

Selain itu, Bripka Ayusba Trisatya juga memberikan himbauan agar tidak mengumpulkan masyarakat dan mengundang masa bila tidak menggunakan masker dan harus selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Ay)

Popular Posts