12 Jan 2021

Polres Probolinggo : Gelar Patroli Malam Dalam Rangka Menekan Kejahatan Pada Masa Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas polri.

Personil Polsek Besuk yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Antoni bersama piket fungsi melaksanakan patroli malam dalam wilayah hukum Polsek Besuk, Senin (11/01/2021) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk tetap aman dan kondusif juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di malan hari agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan agar dapat memutuskan penyebaran Covid – 19, sesuai dengan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatatn agar dapat ditaati dan dipatuhi. “Ujar Aipda Antoni.

Angggota Polsek Besuk juga selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik yang dilakukan pada saat patroli malam maupun patroli siang hari seperti di pasar, mall dan kahalayak ramai.

“Harapannya agar masyarakat waspada terhadap segala bentuk kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi salah satu korban kejahatan. “terangnya.

Popular Posts