23 Jan 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Besuk Hadiri Musdes APBDes Desa Randujalak

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk menghadiri Musdes APBDes Desa Randujalak Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Balai Desa Randujalak. Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan Musdes APBDes tersebut dihadiri oleh Sdr Puja Kurniawan, Camat Besuk, Iptu Suwito Kapolsek Besuk, Halik Kasi PMD Kec Besuk, Anis Nurhainis Kades Randujalak, Sekdes dan para perangkat desa Randujalak, Aiptu Bambang Babinkantibmas Polsek Besuk, Serka Iksan Babinsa Koramil Besuk, Rof'ii Ketua LKD Besuk Agung, Khodijah Pendamping Desa Kec. Besuk, Hamka Ketua anggota BPD Randujalak, Tomas, Toga, Kasun dan ketua RT/RW Desa Randujalak.

Dalam pembahasan yang menjadi topik utama tentang perubahan beberapa program kegiatan yang telah dirancang dan di musyawarahkan di tingkat Dusun.

Draf APBDes disampaikan oleh Sekertaris Desa yang telah di sepakati di musyawarah tingkat Dusun sesuai kepentingan Masyarakat Desa Randujalak.

Di dalam kesempatan tersebut Kapolsek Besuk Iptu Suwito menyampaikan hendaknya dalam penggunaan Dana Desa yang digunakan untuk pembangunan Desa dilakukan dengan transparan dan dengan skala prioritas, lembaga desa serta masyarakat agar bersama-sama ikut mengawasi dalam pelaksanaannya sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Randujalak.

Popular Posts