13 Jan 2021

Polres Probolinggo : Patroli Blusukan, Cara Polsek Besuk Edukasi Kamtibmas Ke Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor Besuk terus mengiatkan patroli.

Salah satunya dengan menggelar Patroli malam atau dialogis. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Besuk

“Hari ini kami turun langsung ke masyarakat khususnya di Desa Besuk Agung dan Besuk Kidul yang masih melakukan aktifitas di malam hari,” ujar Aiptu Bambang kepada TBNews, Selasa (12/01/2021).

“Selain itu Jajaran Polsek Besuk terus memberikan imbauan kepada warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini pasien yang terpapar positif setiap harinya terus bertambah”

“jangan kendor untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak”

Patroli ini juga merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Besuk. Khususnya patroli ke pemukiman warga dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan,” Aiptu Bambang.


Popular Posts