12 Jan 2021

Polres Probolinggo : Patroli Imbauan Prokes Disampaikan Kepada Warga Krampilan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Suhartono bersama Forpimka sambangi warga di wilayah Besuk, Senin (11/01/2021). Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap patuhi prokes.

”Marilah kita sadar pada kepedulian terhadap kesehatan dari virus Corona dengan memakai masker, kalau kita bisa mencegah dengan memakai masker sebelum menimpa kita. Mengapa tidak dilakukan mulai sekarang, pakai masker ya,” ujar Aiptu Suhartono kepada warga.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Besuk bersama Forpimka saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Aiptu Suhartono mengatakan, Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita Covid-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita Covid-19.

Popular Posts