27 Jan 2021

Polres Probolinggo - Polsek Krucil kawal penjemputan 36 Vial Vaksin Sinovac untuk nakes



Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek krucil  melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19 untuk warga Tenaga Kesehatan (Nakes) Krucil, Rabu (27/01/2021).

Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid di sela-sela kegiatan pengamanan dan pengawalan menyatakan, bahwa hari ini dipimpin dirinya sendiri selaku Kapolsek Krucil, 2 Anggota Polsek Krucil, 2 Anggota Koramil Krucil, 3 Nakes PKM Krucil melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 untuk Nakes yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari jumat – sabtu, Tanggal 29 – 30 Januari 2020.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan terkait Vaksin Covid-19 Covid-19 SINOVAC untuk Nakes Puskesmas Kecamatan Krucil yang kita laksanakan hari ini mulai dari penjemputan sampai ke lokasi gudang penyimpanan berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar AKP H. Abdul Wakhid.

Untuk diketahui, sejumlah 36 Vial Vaksin Covid- 19 untuk Tenaga Kesehatan telah didistribusikan dan saat ini vaksin dimaksud disimpan di Gudang Vaksin Puskesmas Kecamatan Krucil.

Humas Polsek krucil 

Popular Posts