12 Jan 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang Desa binaan serta Patroli Dialogis dengan masyarakat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan terhadap Toga, Tomas dan Toda karena memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini, Bripka Ayusba Trisatya menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutup Ipda Alim. (Ay)

Popular Posts