14 Jan 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi dimasyarakat segera diketahui.

Seperti yang dilakukan saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Jeri Akwari R menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya Virus Corona.

“ Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak penting atau darurat guna antisipasi menularnya virus corona, selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar menghindari acara yang yang bersifat keramaian.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Selain itu, Bripka Jeri Akwari R juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik terhadap merebaknya Virus Corona atau COVID-19 serta melarang praktik pembelian secara berlebihan dan penimbunan kebutuhan pokok.

“ Kami berharap agar masyarakat mengerti dan mengikuti anjuran Pemerintah yang saat ini Pemerintah sedang berusaha untuk melawan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 ini.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts