13 Jan 2021

Polres Probolinggo : Sambang Dialogis, Anggota Polsek Sukapura Ajak Warga Disiplin Jalani Protokol Kesehatan Di Tengah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, anggota kepolisian dan jajaran terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Sukapura.

Salah satunya kembali datang dari Kepolisian Sektor Sukapura yang baru-baru ini memberikan imbauan kepada warga desa Sukapura, Selasa (12/01/2021).

Lewat sambang dialogis, anggota kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, aparat juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Kapolsek Sukapura, AKP Sugeng Hariono menuturkan, Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

“Virus Corona ini cepat menyebar dan menularkan banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan, jadi jangan
menganggap remeh dengan virus tersebut"kata Kapolsek.


Popular Posts