14 Jan 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Sosialisasi Antisipasi Penularan Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 1 orang anggota sambang ke Bapak Jumadi Tokoh Masyarakat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo melakukan kegiatan.

Pada kesempatan ini, Ipda Alim memberi himbauan agar tidak melakukan aktifitas seperti berkumpul, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

“ Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak penting atau darurat guna antisipasi menularnya virus corona, selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar menghindari acara yang yang bersifat keramaian.” Ujar Ipda Alim.

Selain itu, Ipda Alim juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik terhadap merebaknya Virus Corona atau COVID-19 serta melarang praktik pembelian secara berlebihan dan penimbunan kebutuhan pokok.

“ Kami berharap agar masyarakat mengerti dan mengikuti anjuran Pemerintah yang saat ini Pemerintah sedang berusaha untuk melawan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 ini.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts