30 Jul 2021

Polres Probolinggo : Sambang Bhabinkamtibmas Cegah Covid-19 Dan Himbau Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Sambang dan Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 Desa Temenggungan Kec. Krejengan Kab Probolinggo, ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Polres Probolinggo BRIPDA WANDA  gua berikan sosialisasi pencegahan Covid 19. Kamis (29/07/2021).

Sambang dan Silahturahmi serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 kepada warga Ds. Temenggungan Kec. Krejengan, kepada warga di Temenggungan Kec. Krejengan Silahturahmi dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19.

Melaksanakan sambang dan sosialisasi wilayah hukum Polsek Krejengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi pencegahan Covid 19 kepada warga Desa Temenggungan Kec Krejengan.

Memberikan Sosialisasi tentang Penyebaran dan Pencegahan Covid-19, cara hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pake masker kalau ada keperluan serta menghindari tempat2 keramaian.

“Agar membantu mempelopori memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Pemahaman ke masyarakat dan menerima pemakaman jenazah yang meninggal karena Covid-19 serta meminta agar selalu waspada serta menjauhi peredaran Narkoba, Miras serta pergaulan bebas untuk menghindari perbuatan Asusila” himbau BRIPDA WANDA.





Popular Posts