14 Jan 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Perangkat Desa, Kapolsek Gending Himbau Agar Cegah Covid-19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Gending melaksanakan sambang kepada perangkat desa di Kecamatan Gending . Kamis (14/01/2021)

Dalam sambangnya Kapolsek Gending AKP OHIM memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran Covid-19 sangat cepat.

Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.

Selain memberi himbauan tentang wabah Covid-19, Kapolsek Gending AKP OHIM juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.

Kapolsek Gending AKP OHIM mengatakan bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat.

“Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat.” Ujarnya.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Polri yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

 

Popular Posts