30 Jul 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Himbau Penerapan 3M Untuk Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  Polres Probolinggo AIPDA DAYAT melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Kepada Perangkat Desa Kamalkuning Kecamatan Krejengan  Kabupaten Probolinggo guna Antisifasi penyebaran Covid-19. Kamis (29/07/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  Polres Probolinggo AIPDA DAYAT mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas BRIPTU BAYU memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkap Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H.

Selain itu Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Probolinggo, terangnya.




Popular Posts